FASILITAS

SENDRATARI RAMAYANA


Sendratari RAMAYANA Purawisata (Mandira Baruga) sudah dipentaskan lebih dari 37 th

Pentas Sendratari Ramayana (Ramayana Ballet) yang setiap malam selalu dipentaskan di Panggung Terbuka - Purawisata (Mandira Baruga) - Yogyakarta telah mendapatkan Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI Award) pada tahun 2001.

Ramayana Ballet - Purawisata (Mandira Baruga) - Yogyakarta menampilkan pertunjukan yang LEGENDARIS dan SPEKTAKULER, dipentaskan setiap malam sejak tahun 1976 dengan ilusi yang menakjubkan, kostum yang mempesona, dikombinasikan dengan budaya tradisional & kontemporer. Semua rangkaian cerita dipentaskan dalam sebuah teater terbuka dengan panggung yang luas di Purawisata (Mandira Baruga) Yogyakarta.

 


Arena pentas Ramayana Ballet Purawisata (Mandira Baruga) dapat menampung sampai 600 penonton. Teater terbuka ini adalah rumah untuk hiburan kelas dunia dan diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) karena telah memegang rekor pentas/tampil setiap malam selama lebih dari 37 tahun tanpa pernah ada hari libur. Dengan jalan cerita yang dramatis dan penampilan yang eksotis. Dan saat ini sedang diajukan untuk dapat diakui dalam The Guinness Book Of World Record sebagai pentas hiburan terlama sepanjang waktu di dunia karena sudah dipentaskan setiap malam selama lebih dari 37 tahun tanpa pernah ada libur seharipun.

Sendratari Ramayana Ballet Purawisata (Mandira baruga), adalah sebuah Teater terbuka yang pentas setiap malam, mulai pukul 20:00 - 21:30 WIB. Ramayana Ballet ini telah memenangkan Rekor MURI pada tahun 2001 dinobatkan sebagai Sendratari terbaik di Yogyakarta yang telah tampil setiap malam selama 25 tahun (pada 2001) terus-menerus.

Sendratari Ramayana Ballet Purawisata (Mandira Baruga) menjadi atraksi yang terkenal sebagai objek wisata di Yogyakarta. Jalan cerita di Ramayana Ballet ini menceritakan tentang kisah cinta antara Rama dan Shinta yang melawan Rahwana, dan juga loyalitas dan tindakan berani dari Hanuman dalam menolong Rama dan Shinta.


Selain menjadi objek wisata, Ramayana Ballet Purawisata (Mandira Baruga) dapat menjadi salah satu alternatif objek observasi bagi dunia pendidikan. Karena para generasi muda/ pelajar dapat mempelajari cerita sejarah Rama-Shinta yang terpahat di relief Candi Prambanan dengan suguhan yang atraktif dan mudah dipahami. Serta dapat membangkitkan rasa cinta dan menjaga kelestarian budaya bangsa.

Di Sendratari Ramayana Ballet Purawisata (Mandira Baruga) ini juga terdapat paket untuk makan malam spesial, dikombinasikan dengan suasana taman yang indah dan hangat dengan arsitektur Jawa. Alunan musik gamelan disertai dengan Penari akan mengiringi selama waktu makan malam Anda di Gazebo Garden Restaurant.

Kunjungi juga International website Ramayana Ballet kami dengan klik disini.


Catatan :

- Pembayaran dan booking online difasilitasi oleh REZGO Ramayana Tickets gateway yang aman dan mudah digunakan.

- Ramayana Ballet Purawisata (Mandira Baruga) akan dipentaskan didalam ruangan di Gedung Graha Adi Budaya jika cuaca hujan

- 30% diskon bagi Anda yang memesan Paket Ramayana Ballet secara online (untuk pemesanan Online sebelum 24 Des 2014)
Dapatkan Harga khusus Ramayana Ballet bagi wisatawan domestik dan pelajar. Silahkan email kami langsung/ tinggalkan pesan pada chat box kami/ SMS ke 0856 4267 4309/ 0878 3971 4998.

- Harga untuk anak-anak:
a. Usia 1 - 4 tahun: Gratis

b. Usia 5 - 10 tahun: 50%

c. Usia diatas 10 tahun: Bayar penuh

No Package Price Deskripsi
1 P Rp. 350000 Performance (Sendratari Ramayana) = 20:00 - 21:30 WIB
2 DP Rp. 500000 Makan Malam+Sendratari Ramayana = 19:00 - 21:30 WIB
5 D Rp. 200000 Makan Malam Prasmanan = 19:00 - Selesai WIB

 

BERITA LAINYA

Gazebo Resto untuk Buka Bersama dan Syawalan

Senin,14 Juli 2014 17:17

Marhaban Yaa Ramadhan......... Marhaban Bulan Suci Menyambut Kemenangan Di Hari yang Fitri.


Read More

Dapet Murahnya, Dapet Kenyangnya & Dapet Kebaikannya!

Senin,14 Juli 2014 16:24
 
Masih bingung buka puasa di mana? Ke sini aja, cuma 20ribu 2 ratus, kamu ud
Read More

Kamu Mahasiswa? Yok Ramay-Ramay Ber-Ramayana

Senin,09 Juni 2014 18:12

 Halo Semuaaa.... Apa Kabar?

 

Dalam rangka mendorong agar Pemuda-Pemud
Read More